Kampung Kotalintang Kecamatan Kota Kualasimpang menggelar acara jalan santai bagi masyarakat dan warga, Minggu (26/08/2018).

Pada pelaksanaan jalan santai tersebut di ikuti ribuan peserta terutama warga kampung kota lintang kecamatan kota Kualasimpang. Pada acara tersebut pelepasan start di lakukan oleh Datok penghulu Kampung Kotalintang Azmi Arifin yang di dampingi oleh ketua pemuda Kampung Kotalintang Fahrizal Hadi.

Pada acara tersebut ketua pemuda kampung kotalintang Fahrizal Hadi saat di konfirmasi menerangkan bahwa acar tersebut memperebutkan hadiah door price seperti kulkas, televisi, mesin cuci dan lain-lain.dan rute yang dilalui start di mulai dari SMKN 1 kota Kualasimpang terus mengelilingi kampung kotalintang dan finis kembali ke SMKN 1 kota Kualasimpang.

Terangnya. Pelaksanaan jalan santai ini terselenggara berkat kerjasama antara pemuda kampung kotalintang , Datok penghulu kampung kota lintang, para tokoh masyarakat, para tokoh agama dan tidak lupa para donatur.

Jelasnya. Dan pada kesempatan ini juga Fahrizal Hadi selaku ketua Pemuda Kampung Kotalintang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya besarnya kepada para panitia yang sudah bekerja keras demi terlaksananya acara jalan santai ini dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Datok penghulu kampung kotalintang dan perangkatnya,para tokoh masyarakat kampung kotalintang, tokoh agama kampung kotalintang dan para donatur yang telah memberikan perhatian dan bantuannya demi suksesnya acara ini.

Imbuhnya Pada acara tersebut di hadiri ketua DPRK ATAM Fadlon.SH, Anggota DPRK ATAM Syaiful Bahri. SH, Datok penghulu Kampung Kotalintang Azmi Arifin, S,Pi beserta perangkat kampung, Ketua Pemuda Kampung Kotalintang Fahrizal Hadi, Tokoh masyarakat Kampung Kotalintang, Tokoh agama kampung kotalintang dan masyarakat kampung kotalintang (Fahrizal Hadi)